Lagi, Kemenag Kalsel Memanggil Peserta Latsar CPNS tahun 2019 Angkatan 3 sampai 6 -->

Lagi, Kemenag Kalsel Memanggil Peserta Latsar CPNS tahun 2019 Angkatan 3 sampai 6

Thursday, August 15, 2019, August 15, 2019

Pada tangggal 12 Agustus Kantor Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan mengirimkan surat kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) tahun 2019 untuk mengikuti Latihan Dasar (Latsar). Pelaksanaan kegiatan Latsar CPNS untuk golongan 3 (tiga) ini dimulai pada tanggal 19 Agustus sampai dengan 5 September 2019 untuk Tahap I (on campus), tanggal 6 September sampai dengan 5 Oktober 2019 untuk tahap II  (Off campus) dan tanggal 7 sampai dengan 8 Oktober 2019 untuk tahap III (on campus) yang diikuti 160 orang dibagi menjadi empat angkatan dari angkatan ketiga sampai angkatan keenam.

Untuk tempat pelaksanaan latihan dasar ini dibagi menjadi empat tempat untuk angkatan tiga dan empat bertempat di BPKP Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan, angkatan lima dan enam bertempat di SDLB-C Pembina Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan.

Di dalam surat pemanggilan tersebut syarat-syarat yang harus dibawa atau disiapkan hampir sama dan ada beberapa berkas yang harus disiapkan lagi. Tambahan yang harus disiapkan untuk latsar ini dibandingkan dengan pemanggilan kepada CPNS angkatan satu dan dua adalah menyiapkan surat pernyataan kesediaan untuk mengikuti latsar. dan silakan untuk mengunduh surat pernyataan kesediaan mengikuti latsar di bawah ini secara gratis.

Kemudian dari segi informasi di dalam surat tersebut sudah memberikan informasi yang jelas untuk para CPNS tahun 2019 yang masih bertanya berkas yang seperti apa yang harus disiapkan. Dan di dalam surat itu juga terdapat poin tentang zona integritas yang isinya peserta diharapkan berkomitmen mengikuti seluruh pelaksanaan kegiatan dari awal hingga akhir dan tanpa dipungut biaya apapun.

Demikian artikel berupa informasi ini kami tulis semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita. Dan semoga yang ingin bercita-cita menjadi abdi negara yaitu ASN semoga tercapai. Kata sebagian orang menjadi ASN itu karena keberuntungan dan nasibnya yang mujur. Mungkin itu perkataan sebagian orang tetapi kenyataan tidak demikian. Mereka yang lulus dan menjadi ASN adalah dengan perjuangan dan usaha yang tidak main-main dan usaha saja tidak cukup karena perlu strategi yang jitu untuk menjadi ASN. Dan yang terakhir adalah tidak lupa memohon doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dikabulkan segala yang dicita-citakan.

Baca Juga!!!

TerPopuler